Kini Dituduh Selingkuh, Beredar Rekaman Diduga Paula Verhoeven Minta Maaf ke Baim Wong: Aku Salah, Tapi...


BeritakanID.com - Sejak melempar isu perselingkuhan Paula Verhoeven ke publik pada Selasa (8/10/2024), Baim Wong sendiri memang tak lagi mengomentarinya. Justru belakangan pernyataan dari pengacara hingga sahabat lah yang mendominasi.

Salah satunya Vista Putri yang mengaku sebagai sahabat Baim. Menurut Vista, Baim sudah menceritakan isu perselingkuhan Paula tersebut kepadanya, bahkan membocorkan rekaman saat pasangan suami istri itu berusaha menyelesaikan masalah mereka.

"(Ini bukti waktu) kepergok, eh bukan kepergok, apa ya? Ketahuan lah, kalau ada affair," ujar Vista, seperti dilihat di tayangan kanal YouTube Cumicumi, Rabu (16/10/2024).

Menurut Vista, di rekaman tersebut, terdengar momen diduga saat Baim menginterogasi Paula. Awalnya suara yang diduga berasal dari Baim menanyakan perihal WhatsApp kepada Paula.


Lalu pihak yang diduga sebagai Paula menjawab, "Aku nanya ke dia sebagai penasihat."

Namun jawaban ini tampaknya tidak serta-merta dipercaya oleh pihak yang diduga adalah Baim, "Bener? Jujur nggak?"

Sayangnya obrolan yang diduga dilakukan Paula dan Baim itu tak terdengar terlalu jelas. Namun menjelang akhir rekaman, terdengar suara perempuan diduga Paula yang mengakui kesalahannya.

"Aku kan emang salah, aku tahu. Aku salah, Sayang, udahlah. Maksud aku, udah, aku (ngaku) salah, aku salah sama kamu, tapi ini lihat, ada doa aku di sini, aku janji..." ujarnya.

Secuplik rekaman itulah yang diperdengarkan Vista dan diduga sebagai bukti dalam kasus perceraian Baim dan Paula.

"Artinya itu mengakui salah ya?" tanya awak media, yang sayangnya tidak dijawab dengan gamblang oleh Vista.

"Udah ya, artinya itu titik (pentingnya). Itu rekaman waktu kejadian, (pada bulan) April. Jadi gini, April itu Baim udah menahan-nahan ya. Baim itu udah nahan-nahan banget, jadi ya seperti itulah," tandasnya.

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP