Diterpa Isu Miring Soal Dugaan Foto Syur, Abidzar Al Ghifari Unggah Hal Ini di Instagram!


BeritakanID.com
- Abidzar Al Ghifari tengah diterpa isu miring usai adanya dugaan foto syur mirip dengannya viral di media sosial, khusunya di X.

Foto-foto yang viral tersebut menampilkan seorang pria yang mengangkat pakaiannya dan memamerkan bagian tubuh yang tak pantas.

Wajah pria itu dianggap menyerupai Abidzar, meski belum ada konfirmasi apakah itu benar dirinya atau bukan.

Sejak foto itu menyebar, nama "Abidzar" menjadi trending nomor satu di X, memicu beragam komentar dan spekulasi dari warganet.

Salah satu akun yang menyebarkan foto tersebut adalah @satria_gigin. "Viral foto yang memperlihatkan Abidzar setengah telanjang."

Meski tengah diterpa Isu miring, kini justru Abidzar Al Ghifari unggah sebuah foto yang menampilkan mata sebelah.

Melalui akun instagram @abidzar73, terlihat unggahan mata tersebut menggunakan filter abu-abu hingga tak terlalu nampak jelas.

Belum diketahui siapa orang dibalik mata sebelah itu, namun kini postingan tersebut telah mendapat 35,4 ribu suka dan 1.215 komentar.

Warganet turut mempertanyakan keaslian foto syur yang beredar di media sosial, khususnya X tersebut.

Banyak dari mereka yang meminta agar Abidzar Al Ghifari melakukan klarifikasi jika memang bukan dia yang ada di foto itu.

"Ayo bang klarifikasi pliss biar ngga makin melebar, biasanya kan kamu gercep banget klarif" tulis @lita_amelia12.

Selain itu, salah satu pengikut Abidzar Al Ghifari mengungkapkan bahwa postingan tersebut merupakan pertanda bahwa Abidzar Al Ghifari tengah memantau berita viral yang beredar di X tersebut.

"Bukannya udah jelas ya dengan abi posting ini tuh ibarat kaya "melihat sebelah mata" "memantau "lihat saja" yang kaya yaudah cuekin aja orang-orang mau nganggep apa bener enggaknya terserah" tulis pemilik akun @nd.yln.

Beberapa penggemarnya juga menyebutkan bahwa orang dibalik foto tersebut bukanlah Abidzar Al Ghifari, namun sampai berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi yang di unggah oleh aktor ini.

Sumber: jawapos

TUTUP
TUTUP