Terciduk tenteng tas mewah, harga tas Hermes Selvi Ananda setara satu unit Toyota Alphard bekas?

Terciduk tenteng tas mewah, harga tas Hermes Selvi Ananda setara satu unit Toyota Alphard bekas?

BeritakanID.com - Gaya hidup Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming kini menjadi sorotan publik, setelah keluarga Joko Widodo dikaitkan dengan isu flexing di media sosial.

Selvi Ananda terciduk memakai sebuah tas Hermes mewah yang harganya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 

Tas Hermes memang dikenal memiliki harga yang sangat mahal, sehingga saat digunakan oleh istri Gibran itu mendapat perhatian dari warganet. 

Dalam sebuah foto yang diunggah akun Instagram @hermes.selebritis terlihat Selvi Ananda memakai tas Hermes jenis K28 sellier gold epson leather with gold hardware.

Tas mewah yang satu ini memiliki warna yang cukup menarik dengan desain elegan sehingga tidak heran jika harganya sangat mahal.

Selvi sendiri memadukan tas tersebut dengan baju berwarna cokelat muda membuatnya terlihat begitu istimewa. 

Yang tak kalah istimewa yaitu berkaitan dengan harga tas tersebut, dalam sebuah postingan disebutkan jika harga tas Hermes yang dipakai oleh Selvi Ananda adalah Rp454 juta.

Hal itu selaras dengan apa yang ditulis oleh laman suara.com dalam sebuah berita yang mereka muat.

"Harga tas yang dibawa istri Gibran tersebut ditaksir senilai $29,5 ribu atau setara dengan Rp 454 jutaan," tulisnya, dikutip Hops.ID pada Rabu, 18 September 2024. 

Maka dari itu, jika melihat harga tas Hermes milik menantu Presiden Joko Widodo ini, maka hampir setara dengan harga Toyota Alphard bekas.

Melihat dari sejumlah sumber terpercaya, Toyota Alphard bekas sendiri dijual dengan harga Rp410 juta. 

Mobil mewah yang satu ini termasuk salah satu mobil yang dijual dengan harga cukup mahal di kelasnya. 

Banyak pejabat dan selebritis yang memiliki mobil mewah yang satu ini, selain nyaman kendaraan roda empat tersebut juga dilengkapi dengan teknologi yang cukup canggih. 

Pada dasarnya, tidak heran jika Selvi Ananda memiliki tas Hermes semahal itu, mengingat dirinya adalah istri wakil presiden terpilih 2024, Gibran Rakabuming. 

Selain sebagai seorang politikus, Gibran Rakabuming juga dikenal sebagai salah satu pengusaha muda yang cukup sukses. 

Sebelum mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia, Gibran Rakabuming juga pernah menjabat sebagai Walikota Solo.

Suami Selvi Ananda itu sudah pasti sanggup membelikan sebuah tas Hermes mewah untuk istrinya tercinta.***

Sumber: hops

TUTUP
TUTUP