Tampang IS, Mantan Pacar Pelaku Pembunuhan Ayu Andriani, Polisi Ungkap Bukti Ini

Tampang IS, Mantan Pacar Pelaku Pembunuhan Ayu Andriani, Polisi Ungkap Bukti Ini

BeritakanID.com - Inilah IS salah satu pelaku pembunuhan sadis serta rudapaksa terhadap Ayu Andriani.

IS diketahui adalah sosok yang disebut mantan pacar yang baru dua minggu dikenal oleh Ayu Andriani melalui media sosial.

Namun, dirinya tega melakukan pembunuhan bahkan rudapaksa serta membuang jasad Ayu Andriani ke kuburan cina Palembang.

IS diamankan oleh Polrestabes Palembang bersama tiga orang temannya yang diduga terlibat dalam aksi pembunuhan dan rudapaksa tersebut.

Diketahui, jika mereka berempat merupakan rekan sebaya dengan korban Ayu Andriani dan sama-sama juga berstatus sebagai pelajar SMP.

Disebutkan, setelah digelar pra rekonstruksi polisi menetepakan ke empat pelaku yang masuh dibawah umur ini sebagai tersangka.

Akan tetapi, dalam perkara ini tiga tersangka tidak dilakukan penahanan kecuali IS.

Hal ini diungkap oleh Kapolrestabes Palembang, Pol Harryo didampingi Dirkrimum Polda Sumsel Kombes M Anwar Reksowidodo, saat menggelar perkara ke 4 tersangka.

"Benar hari ini kita tetapkan 4 tersangka atas tewasnya korban, yang dianiaya dan di rudakpaska," ungkap Harryo yang juga didampingi Kasat Reskrim AKBP Yunar Hotma Parulian Sirait dikutip dari instagram @palembangkulukilir.

Polrestabes Palembang pun mengamankan handphone milik IS yang disebut sebagai mantan pacar Ayu Andriani.

Hasilnya, ditemukan jika isi dalam handphone milik IS banyak terdapat video-video dewasa.

Sehingga diyakini jika ini adalah pemicu ataupun motif dirinya tega melakukan pembunuhan dan rudapaksa terhadap Ayu Andriani.

Di handphone IS yang kami sita ada dokumentasi video-video dewasa,Itu sebagai bentuk tersangka mengeksplorasi nafsu," pungkasnya.(*)

Sumber: kilat

TUTUP
TUTUP