Suami Nessa Salsa Selalu Tunda Honeymoon, Malah Pergi ke Malaysia dengan Teman Pria

Suami Nessa Salsa Selalu Tunda Honeymoon, Malah Pergi ke Malaysia dengan Teman Pria

BeritakanID.com - Selebgram Nessa Salsa bak harus menelan pil pahit usai mengetahu fakta mengejutkan terkait suaminya, Denny Nugaraha.

Bagaimana tidak, pernikahan yang seharusnya diselimuti dengan kebahagiaan, tetapi perasaan Nessa justru dihancurkan begitu saja.

Dalam hal ini, terungkap bahwa sosok Denny yang ternyata seorang penyuka sesama jenis.

Nessa mengaku meski pernikahannya sudah berjalan enam bulan, sayangnya, Denny enggan untuk melakukan hubungan suami-istri. Sehingga, Nessa pun masih berstatuskan virgin.

Terkuak pula sikap suami Nessa yang selalu menunda untuk honeymoon. Suaminya berdalih menunda bulan madu itu untuk menghemat biaya.

"Kamu selalu menunda honeymoon degan alasan saving cost," kata Nessa, dikutip Kilat.com dari akun TikTok @nessa.sls pada Jumat, 6 September 2024.

Namun, setelah satu bulan pernikahan dengan Nessa, Denny justru lebih memilih untuk pergi ke Malaysia dengan teman prianya.

"Tapi sebulan setelah menikah kamu pergi ke malaysia berdua dengan 'teman' laki-lakimu itu," ucap Nessa.

Nessa pun mengetahui perihal teman laki-laki suaminya yang pernah menggunggah sebuah postingan yang berlatarkan lagu romantis.

Sejak mengetahui postingan teman Denny itu, wanita itu pun mengaku sangat membenci lagu tersebut.

Akibat perbuatan keji sang suami tersebut, Nessa mengungkapkan dirinya amat sangat kecewa.

Nessa mengatakan bukan hanya keluarga dan dirinya yang kecewa, melainkan sejumlah pejabat dan tamu yang pernah hadir di acara pernikahannya turut tertipu atas kedok gay suaminya tersebut. (*)

Sumber: kilat

TUTUP
TUTUP