Kronologi Perseteruan Yasmin Nur dan Dheo Cahyo, Awalnya Sosok yang Bohong Bisa Data Analyst

Kronologi Perseteruan Yasmin Nur dan Dheo Cahyo, Awalnya Sosok yang Bohong Bisa Data Analyst

BeritakanID.com - Geger di media sosial perseteruan antara asisten stafsus Presiden Jokowi, Yasmin Nur berdebat dengan adik kelasnya bernama Dheo Cahyo di akun X. Bermula dari Dheo yang membahas sosok mengaku dana analyst namun ternyata tak mumpuni.

Geger di akun X @luffydcahyo yakni Dheo Cahyo menceritakan dirinya pernah bekerja sama dengan sosok yang merupakan timses KIM dan mengaku sebagai data analyst.

Namun ternyata sosok tersebut tak bertanggung jawab sering hilang saat ada project dan tak ambil latihan maupun kelas data analyst secara profesional.

Dheo sendiri tak mengungkapkan siapa orangnya, namun ia menyebut sosoknya dari Tulungagung dan kemudian menjabat sebagai asisten staf khusus Presiden Jokowi.

Gegara hal tersebut, Yasmin Nur langsung muncul dan menyatakan bahwa apa yang disampaikan Dheo tak benar.  Banyak fitnah yang ditujukan kepadanya terkait apa yang disampaikan Dheo.

“Salah sebut jurusan di Unair, terus nyenggol pekerjaan orang, salah lagi soal data analyst, masuk ke fitnah stafsus, endingnya manteb banget mention Tulungagung. Balik gue tanya siapa yg lu maksud Asisten Staf Khusus Presiden lulusan Unair asli Tulungagung selain gue?!!!!” tanya Yasmin.

Gegara hal ini juga, Yasmin kemudian mengunggah Instagram milik Dheo dan menyebut tentang dirinya yang bisa saja laporkan ke Bareskrim kasus pencemaran nama baik tersebut.

“Laporin bareskrim ga yah, udah pernah sih menjarain orang kasian banget tapi abis gtu nasib-nasib mereka yang kena opsus,” kata Yasmin.

Bahkan Yasmin kemudian mengunggah dukungan yang diberikan orang-orang penting kepadanya. Mulai dari stafsus Wakil Presiden RI hingga Dirjen Kominfo yang mengikuti kasus ini.

Sampai saat ini Yasmin Nur hanya menggertak Dheo lewat unggahan Instagram. Sementara Dheo Cahyo mengatakan dirinya tak menyebut nama siapapun dalam cuitan X tersebut.(*)

Sumber: kilat

TUTUP
TUTUP