Denny Nugraha Diduga Suka Sesama Jenis, Mertua Izinkan Nessa Salsa Cerai Tapi dengan Syarat

Denny Nugraha Diduga Suka Sesama Jenis, Mertua Izinkan Nessa Salsa Cerai Tapi dengan Syarat

BeritakanID.com - Orang tua Nessa Salsa rupanya sempat bicara soal dugaan Denny Nugraha gay kepada besan.

Masalahnya, reaksi orang tua Denny Nugraha soal isu penyuka sesama jenis itu di luar dugaan ortu dan Nessa Salsa.

Alih-alih menegur sang anak, orang tua Denny justru minta Nessa dan orang tuanya untuk tutup mulut.

Sikap orang tua Denny ini diungkap Nessa dalam tangkap layar postingan TikTok yang diunggah ulang akun Twitter @aphrodinate.

Dalam postingan tersebut, Nessa mengaku menemukan banyak kejanggalan soal sang suami pasca 4 bulan menikah.

Pernikahannya dengan Denny rupanya hanyalah sekadar status untuk menutupi jati diri sang suami yang diduga suka sesama jenis atau gay.

“Buku ini ternyata hanya kamu jadikan untuk menutupi ketidak normalan kamu,” tulis Nessa.

Enam bulan menikah, Nessa akhirnya menceritakan seluruh kecurigaannya pada orang tua. Dengan bantuan orang tua, Nessa pun memberitahu orang tua Denny terkait kejanggalan soal sikap sang suami.

Orang tua Nessa bahkan menyodorkan bukti-bukti yang memperkuat dugaan Denny penyuka sesama jenis ke hadapan besan mereka. Anehnya, orang tua Denny justru tidak kaget atau marah.

Alih-alih kaget, orang tua Denny justru minta Nessa dan orang tuanya untuk tidak membawa-bawa persoalan gay saat bercerai.

"Mereka bilang urus saja perceraiannya tapi jangan bahwa perkara gay ini ke pengadilan. Mereka minta untuk merahasiakan ini bahkan mereka nggak akan bilang ke kamu kalau mereka tau kamu gay. Kenapa? Padahal ini dosa besar," tulis Nessa.

Hinga kini, curhatan Nessa Salsa soal isu Denny Nugraha penyuka sesama jenis atau gay masih viral dan belum ada klarifikasi lebih lanjut. (*)

Sumber: kilat

TUTUP
TUTUP