Uje Disebut 'Ayah Tolol' karena Kebut-kebutan, Abidzar Gak Akan Tinggal Diam

Uje Disebut 'Ayah Tolol' karena Kebut-kebutan, Abidzar Gak Akan Tinggal Diam

BeritakanID.com - Abidzar Al Ghifari kembali menghadapi komentar kurang menyenangkan dari netizen tentang almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Ayah Abidzar tersebut belakangan terseret kabar meninggalnya Dali Wassink suami Jennifer Coppen.

Almarhum Uje dan Dali Wassink diketahui sama-sama meninggal dalam kecelakaan tunggal saat mengendarai motor. Asumsi bahwa mereka mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dipercaya sebagian netizen.

"Kalo saya jadi anaknya sih bakal dendam kesumat sampai gede. Gara-gara ayah yang tolol nurutin ego bodohnya, anak jadi tumbuh fatherless dan mendem beban seumur hidup," komentar akun @ProjectHunterA.


"Liat aja itu anak Uje, mentalnya jadi rada-rada karena tumbuh fatherless," tambahnya yang dibagikan ulang oleh Abidzar Al Ghifari melalui Instagram pada Selasa (23/1/2024).

Akun @ProjectHunterA telah meminta maaf atas komentarnya tersebut. Namun Abidzar Al Ghifari belum puas karena mereka belum bertemu secara langsung.

"Gua hargain, tapi gue sendiri tidak akan pernah puas sampai lu bisa tatap mata sama gue untuk bahas masalah tersebut," tulis Abidzar Al Ghifari, juga melalui unggahannya di Instagram.

Sebelumnya Abidzar Al Ghifari juga menghadapi komentar senada tentang almarhum Uje dari netizen bernama Ruby. Masalah selesai karena Ruby menemui Abidzar di Jakarta.

Abidzar Al Ghifari juga menanggapi komentar netizen yang menyebutnya baperan dan tidak mau belajar menerima kritik dari orang lain. Putra Umi Pipik tersebut menjelaskan apabila dirinya marah bukan karena dibilang 'mentalnya jadi rada-rada'.

"Yang bikin gue nggak terima di sini adalah dia secara tidak langsung mengatakan kalau Alm. Bokap gua itu to*lol karena ngebut-ngebutan bawa motor yang mengakibatkan kecelakaan dan kematian," terang Abidzar Al Ghifari.

Lebih lanjut, Abidzar Al Ghifari menegaskan tak peduli dengan kritik yang menyebutnya bodoh, anak ustaz tapi jauh dari agama, hingga tak mencerminkan keluarga. Akan tetapi, Abidzar tak terima jika keluarganya yang diseret.

Umi Pipik di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Minggu (21/7/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Kalau kalian udah nyinggung keluarga gua apalagi orangtua gue, gue nggak bakal diem. Semoga kalian paham dengan apa yang gue sampaikan," tandasnya.

Menanggapi pernyataan Abidzar Al Ghifari, warganet ramai memberikan dukungan. Abidzar bahkan didukung untuk memberikan pelajaran yang bisa membuat netizen jera untuk berkomentar ngawur.

"Harusnya pake video jangan bikin thread lah," komentar akun @sindissl***.

"Memang harus diberi pelajaran sih," sahut akun @lilikmulian***.

"Bisa nggak sih yang kaya gini tuh dipenjarain aja, jangan cuma klarifikasi minta maaf doang, nggak akan ada efek jera. Udah keterlaluan banget," kata akun @srilstri_***.

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP