Julia Ester Treviska Kairupan, Sosok Diduga Selingkuhan Pejabat PPK BPTD di Sulawesi Utara

Julia Ester Treviska Kairupan, Sosok Diduga Selingkuhan Pejabat PPK BPTD di Sulawesi Utara

BeritakanID.com - Berikut adalah profil Julia Ester Treviska Kairupan seorang perempuan yang dituding menjadi selingkuhan pejabat PPK Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) provinsi Sulawesi Utara Suryo Ditya Aji.

Sebagaimana yang diketahui bahwa rumah tangga pejabat PPK BPTD Suryo Ditya Aji sedang menjadi buah bibir di media sosial.

Sebab pejabat PPK BPTD Suryo Ditya Aji berselingkuh dengan Julia Ester Treviska Kairupan tepat setahun setelah ia menikah.

Hal ini mencuat ke publik setelah akun X bernama @bacottetanga__ mengunggah posting yang menyinggung perselingkuhan antara keduanya tersebut.

Didalam unggahannya itu ia menjelaskan jika Suryo Ditya Aji seorang pejabat PPK BPTD diduga telah berselingkuh dengan perempuan bernama Julia Ester Treviska Kairupan.

Tidak sampai disitu diketahui bahwa perselingkuhan antara Suryo Ditya dengan Julia Ester tersebut saat ini sudah dikaruniai buah hati.

"Baru nikah Setahun seorang pejabat selingkuh dengan mahasiswa hingga mempunyai anak, seorang Pejabat PPK BPTD Sulut bernama Suryo Ditya Aji (31),"

"Asal Boyolali bertugas di Manado selingkuh dengan mahasiswa Unsrat Manado bernama Julia Ester Treviska Kairupan (20)." tulis @bacottetanga__, dilansir Kilat.com dari postingan X pribadinya, pada 27 Juli 2024.

Berikut ini adalah profil dari Julia Ester Treviska Kairupan yang diduga selingkuhan Suryo Ditya pejabat PPK BPTD.

Menurut informasi yang didapat oleh tim Kilat.com diketahui jika Julia Ester Treviska Kairupan adalah seorang mahasiswi di Universitas Sam Ratulangi.

Lanjutnya Julia Ester Treviska Kairupan tergolong masih muda sebab saat ini ia diketahui sudah berumur 20 tahun.

Julia Ester Treviska Kairupan merupakan mahasiswi S1 di Universitas Sam Ratulangi dengan mengambil jurusan ilmu hukum.

Lebih lanjut Julia Ester Treviska Kairupan diketahui telah resmi menjadi mahasiswi di sekolah tinggi tersebut pada tahun 2021.

Oleh karena itu di tahun pembelajaran 2023/2024 ini Julia Ester Treviska Kairupan baru menginjak semester genap.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti terkait akun sosial media resmi milik Julia Ester Treviska Kairupan.

Itu tadi profil dari Julia Ester Treviska Kairupan yang diduga selingkuhan Suryo Ditya Aji seorang pejabat PPK BTPD.(*)

Sumber: kilat

TUTUP
TUTUP