Warga Kampung Akuarium Bangun Dapur Umum di JIS, Salurkan Ribuan Air Mineral dan Makanan di Kampanye Akbar AMIN

Warga Kampung Akuarium Bangun Dapur Umum di JIS, Salurkan Ribuan Air Mineral dan Makanan di Kampanye Akbar AMIN

BeritakanID.com - Kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara yang akan dilakukan pada Sabtu besok, 10 Februari 2024, benar-benar menjadi pesta rakyat.

Para simpatisan dan relawan berbondong-bondong membangun dapur umum untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh warga Kampung Akuarium, Jakarta Utara.

Dari beberapa donatur yang enggan disebutkan namanya, mereka membangun dapur umum untuk mendistribusikan logistik dan akan dibagikan saat Kampanye Akbar AMIN tersebut dilangsungkan nanti.

“Air mineral 3.700 botol. Kopi-kopian 10 dus. Snack 2.000 boks. Nasi 1.500 boks. Pop mie 5 dus. Sumbangan roti cinamon 450. Jeruk 2 keranjang,” kata warga Kampung Akuarium, Dharma Diani, saat dihubungi KBA News, Jumat, 9 Februari 2024.

Ia bersyukur masyarakat pendukung AMIN sangat kompak. Menurutnya, para simpatisan dan relawan juga paham dengan keterbatasan dari paslon nomor urut 1 ini.

“Kita kan sama-sama tahu Paslon paling miskin itu 01. Banner susah, kaos susah, apalagi makanan. Nah, teman-teman tahunya warga Akuarium akan berangkat ke JIS. Jadi mereka inisiatif kasih donasi. Gak tahunya banyak. Jadi deh sekalian kita bikin dapur umum,” jelasnya.

Ia menegaskan, bahwa warga Kampung Akuarium mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia. Hal itu karena suami Fery Farhati ini sudah terbukti membela rakyat di Jakarta.

“Kalau soal kebaikan Pak Anies ada yang bilang karena beliau gubernur (saat itu), wajib lakukan itu. Tapi kami kan sudah pengalaman punya gubernur macam-macam. Tapi keberpihakan kepada masyarakat kecil, nol banget. Nah, pas Anies kan benar-benar konsisten dan komitmen berdiri bersama kami. Itu yang kami selalu ingat dari Pak Anies,” katanya.

Ia pun berharap, acara kampanye besok di JIS berjalan lancar dan tidak terjadi sesuatu yang membahayakan sampai dengan hari pencoblosan.

“Doa kami untuk Bapak Presiden Anies Rasyid Baswedan. Semoga menang di pemilu ini. Agar bangsa dan negara kita jauh lebih baik. Dan kebaikan Pak Anies di DKI Jakarta bisa di tularkan di seluruh Indonesia,” ujarnya. 

Sumber: kba

TUTUP
TUTUP