Prabowo Kembali Ungkit Soal Penilaian Dirinya di Debat: Takut Dikasih Nilai Rendah Lagi

Prabowo Kembali Ungkit Soal Penilaian Dirinya di Debat: Takut Dikasih Nilai Rendah Lagi

BeritakanID.com - Prabowo Subianto kembali mengungkit soal penilaian dirinya saat debat calon presiden (capres) sebelumnya. Hal itu saat calon presiden nomor urut 2 menghadiri pameran lukisan "Festival Negeri Elok" di Jakarta Selatan, Sabtu, (3/2/2024).

Menurut Prabowo perlunya persiapan lebih matang menjelang Debat Kelima Capres Pemilu 2024 di JCC Senayan, Jakarta, pada Minggu (4/2/2024).

Prabowo Subianto meminta izin untuk berlatih, merasa tertantang oleh penampilan apik cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, pada Debat Keempat.

"Aku minta izin, habis ini saya harus latihan. Malu sama Mas Gibran, latihannya bener," kata Prabowo yang didampingi cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, Sabtu, dikutip dari ANTARA.

Prabowo menilai Gibran tampil apik saat Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 lalu. Oleh karena itu, menteri pertahanan itu ingin melakukan persiapan yang lebih matang agar penampilannya saat debat terakhir bisa sebagus Gibran.

Prabowo juga mengaku ingin melakukan persiapan matang supaya tidak mendapatkan penilaian jelek dari masyarakat maupun rivalnya. "Jadi, aku juga mau latihan, takut dikasih nilai rendah lagi," beber Prabowo Subianto.

Sementara itu, Gibran mengaku sudah memberikan beberapa masukan kepada Prabowo untuk debat capres-cawapres kelima.

"Ya, ada beberapa masukan sesuai tema, ya. Ya, lihat aja besok, ya," kata Gibran singkat kepada awak media. (*)

Sumber: fajar

TUTUP
TUTUP