Pastikan Prabowo-Gibran Menang, Fedi Nuril: Macam Tuhan Saja Kamu

Pastikan Prabowo-Gibran Menang, Fedi Nuril: Macam Tuhan Saja Kamu

BeritakanID.com - Aktor Fedi Nuril menyatakan tidak akan memilih Prabowo Subianto sebagai capres pilihannya dalam pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkap Fedi Nuril dalam unggahan X miliknya. Beberapa waktu lalu dia menyatakan belum memiliki capres pilihan.

Namun, yang pasti Fedi Nuril secara jelas menyatakan tidak akan memberikan suaranya kepada paslon Prabowo-Gibran.

“Dua minggu lagi, insyaallah pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak bakal pilih 02,” katanya dikutip Senin (5/2/2024).

Unggahan Fedi ini langsung dibalas oleh Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar. Dahnil mengatakan Prabowo akan menjadi pemimpin yang amanah.

“Gak apa-apa mas. Persatuan yang utama. Pak @prabowo bila diberikan amanah, pasti akan menjadi Presiden untuk semua,” balas Dahnil.

Fedi kembali membalas tanggapan yang diberikan Dahnil kepadanya. Fedi mengatakan jika memang nantinya Prabowo menjadi presiden, maka dia harus siap menjadi pelayan bagi rakyat.

“Ok, Mas. Tapi, harusnya bukan “pasti akan menjadi presiden untuk semua”, Mas. Itu sudah wajib karena presiden adalah pelayan rakyat dan digaji oleh rakyat,” balas Fedi.

Selang beberapa jam setelah memberikan respons kepada Dahnil, Fedi kembali mengutarakan ketidaksukaannya terhadap paslon 02 itu.

Tak tanggung-tanggung, Fedi langsung memberikan balasan menohok kepada netizen yang tidak menyukai sikap politik Fedi.

“Kau gak milih juga gpp, 02 pasti menang nanti tanpa kau pilih.Terima aja dengan lapang hati, jangan ngegerendeng tiap hari selama 15 thn ke depan ntar stres dan stroke,” kata netizen.

Fedi lantas menyebut, netizen seharusnya tidak mengatakan 02 pasti menang. Lantaran dia bukan Tuhan yang tahu masa depan.

“02 pasti menang”. Macam Tuhan saja kamu,” katanya.

Dia kemudian menjelaskan alasannya mengatakan hal itu. Menurutnya track record Prabowo selama ini menjadi bukti jika banyak yang tidak menyukainya.

“Sekali kalah nyawapres dan dua kali kalah nyapres, tapi masih mimpi mau jadi presiden. Itu bukti lebih banyak yang tidak suka 02,” ungkapnya.

Meski begitu, Fedi menutup kalimatnya dengan menyebut jika nantinya Prabowo lah yang menjadi presiden, baginya itu sudah menjadi takdir atau ujian dari sang pencipta.

“Kalau kali ini menang, saya terima sebagai takdir/ujian dari Allah SWT yang akan saya cari hikmahnya,” pungkasnya.

Cuitannya langsung mendapat respons netizen tak lama setelah diunggah. Netizen terlihat mendukung pendapat Fedi.

“dih? kok 15? mau ubah konstitusi lgi kah rencananya? ciye keceplosan nih yee.. umur mah ga ada yg tau kak.. yakin umur kita sampai 15 tahun ke depan?,” tulis netizen.

“Walah masa jabatan presiden mau dilanggengkan jadi 15 tahun, Indonesia sekarang jd negara monarki yah?,” kata lainnya.

Sumber: fajar

TUTUP
TUTUP