Dukung Paslon AMIN, Alumni Unair Beramai-ramai Bubuhkan Tanda Tangan

Dukung Paslon AMIN, Alumni Unair Beramai-ramai Bubuhkan Tanda Tangan

BeritakanID.com - Alumni Universitas Airlangga (Unair) yang tergabung dalam Aliansi Alumni Airlangga Untuk Perubahan (A3P) secara resmi menyatakan dukungannya kepada Paslon nomor 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di Surabaya,  Sabtu, 3 Februai 2024.

Untuk itu mereka secara beramai-ramai membubuhkan tanda tangan di dalam sebuah banner berwarna putih.

Ketua A3P Achmad Hariyono menyampaikan pihaknya alumni Universitas Airlangga dari segala penjuru dan angkatan yang ada dari Sabang sampai Merauke saat ini berkumpul di Taman Bungkul.

“Tepatnya di Kedai Ketan Punel mendeklarasikan sikap capres nomor satu bapak Anies Rasyied dan Cawapres bapak Muhaimin,” ujarnya kepada KBA News.

Menurut dia tahun 2024 ini momentum penting bagi bangsa Indonesia untuk perubahan. “Karena rakyat Indonesia sekarang ini sudah sangat mendambakan pemimpin yang amanah, yang adil, jujur dan punyai jejak rekam yang baik. Dan salah satunya adalah yang kita pilih seluruh alumni sepakat bahwa beliau bapak Anies Baswedan,” bebernya.

Ditanya jumlah yang tergabung Hariyono memperkirakan ada sekitar lima ribuan alumni. “Yang belum terdaftar masih banyak lagi,” lanjutnya.

Masih kata Hariyono, Anies memiliki rekam jejak yang baik selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017-2022. “Dengan prestasinya membangun DKI Jakarta  begitu bagus keberhasilan pak Anies ditularkan ke seluruh Indonesia. Kita yakin beliau punya prestasi dan punya track record yang baik dari calon yang ada,” imbuhnya. 

Sumber: kbanews

TUTUP
TUTUP