1.000 Relawan Banten Sore Ini Berangkat Menuju Jakarta, Ikut Kampanye Akbar AMIN di JIS

1.000 Relawan Banten Sore Ini Berangkat Menuju Jakarta, Ikut Kampanye Akbar AMIN di JIS

BeritakanID.com - Sekitar 1.000 orang dari berbagai relawan Banten akan berada di  Jakarta International Stadium (JIS) dalam acara kampanye akbar paslon nomor urut 1 Anies  Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).  Mereka akan berangkat bergelombang mulai Jumat sore ini  pukul 16.00.WIB

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Anies Baswedan untuk Republik Indonesia 1 (ABRI-1) Sayyid Diar Mandala menyatakan hal itu kepada KBA News, Jumat, 9 Februari 2024.

“Itu yang tercatat secara resmi. Yang tidak tercatat tentu lebih banyak lagi.”

Secara resmi rombongan akan berangkat dari Roemah Banten AMIN di Serang. Yang tidak resmi bisa lewat kotanya asal sendiri yang tidak bergabung dengan Rumah AMIN.

Ditambahkannya, relawan dari Banten diberikan posisi pertama untuk menempati posisi strategis di daerah VIP dekat panggung. Dengan persyaratan harus datang lebih awal.

“Pintu stadium JIS akan dibuka pada pukul 04.00 WIB sebelum subuh. Agar bisa menempati tempat yang disediakan itu, kami harus sampai sebelum pintu dibuka. Karena itu kami berangkat dari Serang pukul 16.00. WIB. Dipastikan tengah malam sampai di sana. Sudah siap dengan peralatan untuk salat subuh di stadion,” kata Diar.

Hampir semua

Sayyid Diar Mandala mengatakan hampir semua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) ABRI-1 se-Pandeglang ikut kampanye ke JIS menggunakan kendaraan sendiri. Hanya ada beberapa DPC yang tidak ikut, karena sesuatu hal.

“Saya dan Bendahara DPD Oky Wiyono mewakili dari ABRI-1 Pandeglang bergabung dengan Roemah Banten dari Serang. Sedangkan Sekretaris DPD Jawir Zaenal bergabung dengan teman” ABRI-1 DPC dari Pandeglang. Karena lebih jauh, rombongan Pandeglang berangkat lebih awal yaitu pukul 15.30 WIB,  setelah salat asar,” katanya.

Ditambahkan, mereka sepakat ketemu dengan teman-teman di lokasi yang telah ditentukan. Karena itu alat komunikasi tetap dihidupkan agar mengetahui posisi masing-masing.

Melihat gairah dan semangat masyarakat dalam mendukung paslon capres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar,  Diar optimis AMIN akan menang di Banten.

“Aroma kemenangan sudah terasa di tanah Jawara. Kita yakin AMIN akan mengungguli lawan-lawannya dengan suara di atas 60 persen,” demikian Sayyid Diar Mandala.

Sumber: kbanews

TUTUP
TUTUP