Viral Aksi Heroik Emak-Emak Gerebek Basecamp Narkoba, Nyindir Kinerja Aparat Jambi?

Viral Aksi Heroik Emak-Emak Gerebek Basecamp Narkoba, Nyindir Kinerja Aparat Jambi?

BeritakanID.com - Viral sebuah video sekelompok ibu – ibu di kawasan Pucuk Kota Jambi menggerebek salah satu rumah yang dijadikan sebagai tempat nyabu anak – anak muda.

Rekaman video tersebut dibagikan oleh akun twitter @Heraloebss pada Minggu,  23 Juli 2023 dan mendapat respon kagum dari netizen.

“Muak dengan lambannya kinerja aparat penegak hukum dalam memberantas peredaran Narkoba, sekelompok Ibu2 obrak abrik tempat peredaran Sabu – sabu,” tulis pada caption.

Pada rekaman video tersebut beberapa emak-emak masuk kedalam rumah yang dicurigai sebagai tempat pengedaran sabu – sabu lalu di obrak – abrik serta dihancurkan barang haram yang mereka temui.

Ibu – ibu yang ada di rekaman video tersebut berteriak – teriak sambil mengeluhkan kinerja aparat setempat yang dinilai lamban dan tidak cepat tanggap dengan bahasa daerah mereka, Jambi.

Beberapa diantara sekelompok Ibu – ibu itu membawa keluar halaman dan melempar satu kota kardus yang berisikan narkotika semacam sabu – sabu hingga jarum suntik.

Warga sekitar berhamburan keluar akibatnya kejadian sekitar menjadi ramai serta riuh ricuh oleh teriakan kesal sekaligus marah dari Ibu – ibu.

“The real ibu – ibu tuh gak ada lawan dan bisa jadi apa aja” tulis @abel*********

“udah paling bener polisi diganti jadi ibu” semua aja” tulis @hoki99*****

“FYI daerah pucuk kota jambi ini emng udah terkenal bgt jadi tempat prostitusi dan tempat nyabu, kaya sudah rahasia umum, tapi sebelumnya kalau prostitusinya sih skrg udah gak lagi, jadi Cuma yg dijadikan tmpt nyabu, jadi kalau dibilang polisi gak tahu mah gak mngkin wkwkwk” tulis @Kim_T****

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP