Kader PKB Sindir Hitam Putih Baju Kampanye Ganjar: Identik dengan Suasana Duka dan Kematian

Kader PKB Sindir Hitam Putih Baju Kampanye Ganjar: Identik dengan Suasana Duka dan Kematian

BeritakanID.com - Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Luqman Hakim, menilai hitam putih merupakan warna yang identik dengan suasana sedih, duka, dan kematian.

Hal itu disampaikan Luqman Hakim di akun Twitter pribadinya pada Kamis, (20/7/2023). "Warna hitam putih identik dengan suasana sedih, duka dan kematian," tulis Luqman Hakim.

Dalam cuitannya tersebut, memang ia tak menyebutkan pihak yang dimaksud terkait warna hitam putih. Namun demikian, cuitan Luqman Hakim diduga menyindir baju seragam kampanye bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo yang balakangan ini menjadi sorotan.

Adapun baju kampanye Ganjar benuansa hitam-putih bermotif garis lurus sebagai simbol dirinya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ganjar menyebut, kemeja tersebut didesain oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Selain itu, ia juga membagikan alasan mengapan dirinya memakai baju bernuansa hitam-putih bermotif garis lurus. 

"Ada satu pertanyaan bapak ibu waktu itu, ketika saya pakai baju garis ini. 'Pak Ganjar kenapa hitam putih?'. Saya sampaikan bahwa saya bukan orang abu-abu," kata Ganjar di Senayan, Jakarta, Rabu, (19/7/2023).

Sumber: populis

TUTUP
TUTUP