Anggota Polri Tersangkut Kasus Perampokan di Siak Hulu Kampar, Dua Sejoli Jadi Korban

Anggota Polri Tersangkut Kasus Perampokan di Siak Hulu Kampar, Dua Sejoli Jadi Korban

BeritakanID.com - Kejadian menggemparkan terjadi di Kabupaten Kampar, tepatnya di Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu. Seorang anggota Polri berinisial Bripda RH (29) dituduh terlibat dalam kasus perampokan terhadap dua sejoli, BC (20) dan RS (21). Kejadian ini terjadi pada Jumat, 21 Juli 2023.

"Saat itu BC dan RS melintas di Jalan Karya Labersa. Kemudian dicegat oleh tiga orang pelaku," ungkap Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, pada hari Senin (24/7/2023).

Dilaporkan, para pelaku yang berinisial EA (33), WA (25), dan Bripda RH (29), menuding korban sedang melakukan perbuatan mesum. "Karena diancam akan diviralkan dan dilaporkan kepada RT setempat, korban kemudian dibawa ke lapangan yang tidak jauh dari lokasi kejadian," lanjut Zainal.

Di lokasi tersebut, BC dan RS diancam dan dirampok barang berharga mereka. Barang-barang yang dirampas adalah ponsel bermerek POCO X5 warna biru dan VIVO Y35 warna kuning.

"Setelahnya korban langsung membuat laporan di Polsek Siak Hulu. Kemudian kami lakukan penyelidikan," jelas Zainal.

Dalam waktu kurang dari tiga hari, tepatnya pada Minggu, 23 Juli 2023, Polsek Siak Hulu berhasil menangkap ketiga pelaku tersebut. "Alhamdulillah tiga pelaku sudah berhasil kami tangkap," tutur Zainal.

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat, membenarkan bahwa salah satu pelaku perampokan tersebut adalah anak buahnya, Bripda RH. "Iya benar. Dia sudah lama tidak masuk dinas. Juga bersatatus DPO. Saat ini diproses Polres Kampar sesuai TKP," tutupnya. ***

Sumber: goriau

TUTUP
TUTUP