Ketum PAN Zulkifli Hasan Akan Bertemu Megawati Siang Nanti, Ini Yang Dibahas

Ketum PAN Zulkifli Hasan Akan Bertemu Megawati Siang Nanti, Ini Yang Dibahas

BeritakanID.com - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan serta jajaran elite partainya dijadwalkan bakal bertemu dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri pada Jumat (2/6/2023) siang ini.

Hal itu dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi saat dikonfirmasi Suara.com, Kamis (1/6/2023) malam.

"Iya benar. Ketum PAN Bang Zulkifli Hasan dan Pengurus Harian DPP PAN akan melakukan silaturahmi ke Ketua Umum DPP PDIP Bu Megawati Soekarnoputri," kata Viva.

Menurutnya, pertemuan itu akan berlangsung di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan bakal terjadi pada pukul 14.00 WIB.

Saat ditanya apa agenda PAN dalam pertemuan tersebut, Viva hanya menjawab jika PAN hanya ingin melakukan silaturami kebangsaan.

"Agendanya, silaturahmi kebangsaan, diskusi tentang masa depan bangsa," ungkapnya.

Kode Ganjar

Sebelumnya, Bakal calon presiden Ganjar Pranowo mengatakan dalam waktu dua hari ke depan akan ada partai politik (parpol) yang mendeklarasikan dukungan kepadanya. Namun, ia masih merahasiakan nama partai politik tersebut.

"Kita tunggu dalam dua hari ini akan mendapatkan beritanya," kata Ganjar di Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023).

Isyarat akan adanya parpol yang akan bergabung mendukungnya di Pilpres 2024 ini bukan kali pertama disampaikan Ganjar. Pada Sabtu (27/5) lalu Ganjar sempat mengungkap hal serupa ketika bersilaturami ke Kantor DPW PPP Banten, Serang.

Saat itu Ganjar menyampaikan ada parpol yang sudah membuka komunikasi untuk ikut bekerja sama dengan PDIP dan PPP mendukungnya di Pilpres 2024.

"InsyaAllah sebentar lagi akan ada beberapa partai yang bergabung, mudah-mudahan. Makin banyak yang bergabung, Indonesia ini bisa kita kelola bersama-sama dengan gotong royong," ungkapnya.

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP