Datangkan Argentina, Erick Thohir Tegaskan Bukan Sensasi tapi Cari Untung, Segini Targetnya!

Datangkan Argentina, Erick Thohir Tegaskan Bukan Sensasi tapi Cari Untung, Segini Targetnya!

BeritakanID.com - Baru-baru ini, publik sepak bola Indonesia dihebohkan dengan kedatangan timnas Argentina. 

Kabarnya, timnas Indonesia akan bertanding lawan juara dunia tersebut dalam ajang FIFA Matchday nanti. Laga tersebut akan digelar pada 19 Juni 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Meski demikian, Ketua PSSI Erick Thohir menegaskan bahwa mendatangkan Lionel Messi dkk adalah ajang mencari untung. 

"Ini pertama kali PSSI mengumumkan punya target penjualan sampai 260 miliar rupiah, karena ini ongkos yg harus dilakukan untuk membawa tim, baik training, bayar pelatih dan biaya lain-lain yang berhubungan dengan timnas," ujar Erick Thohir, dikutip dari laman Instagram @suara.garuda, Kamis (1/6/2023). 

Laga ini tentu sangat mendapatkan antusiasme publik sepak bola Indonesia untuk datang, melihat langsung penampilan sang mega bintang, Lionel Messi. 

PSSI pun sudah merilis daftar harga tiket yang dijual. Harga tiket termurah dijual seharga Rp.600.000. Adapun harga termahal yaitu sebesar Rp.4.250.000. 

Sementara itu, tiket pertandingan ini akan dijual pada 5-7 Juni 2023. 

"Yang pasti kita akan mulai pembelian tiket ini tanggal 5 Juni khusus untuk BRI card holder. Lalu tanggal 6 dan 7 Juni ada public sale secara umum dengan metode semua pembayaran," kata Erick Thohir. 

Sebelum melawan Argentina, Indonesia juga dijadwalkan akan bertanding melawan Palestina pada 14 Juni 2023, di Stadion Bung Tomo, Surabaya. 

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP