Anies Banyak Diserang di Medsos, Fery: Semakin Tinggi Pohon Anginnya Semakin Kencang

Anies Banyak Diserang di Medsos, Fery: Semakin Tinggi Pohon Anginnya Semakin Kencang

BeritakanID.com - Menjelang pemilu 2024 sosok Anies Baswedan akhir-akhirnya ini tak pernah lepas dari pandangan dan perbincangan publik.

Ditengah maraknya serangan publik melalui media sosial terhadap Anies Baswedan, ternyata begini respons istri dan keluarga.

Istri Anies Baswedan, Fery Farhati mengaku tidak ada pesan khusus dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk merespons tudingan yang sering dilontarkan oleh netizen. Sebaliknya, Anies lebih memberikan contoh bagaimana bersikap menghadapi serangan dari publik kepada istri dan keluarganya.

“Mas Anies itu memberikan contoh kepada anak-anak bagaimana beliau bereaksi terhadap isu-isu di luar, bagaimana dia bereaksi terhadap bullying dan itu juga yang menjadi pegangan anak-anak,” kata Fery dalam wawancara di kanal Youtube tvOne berjudul ‘Perempuan Hebat di Balik Anies Baswedan | AKIS tvOne dikutip KBA News, Senin, 29 Mei 2023.

Ibu dari empat orang anak ini memandang hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar. Isu-isu tersebut, kata dia akan semakin memperkuat jalannya menuju pilpres 2024.

“Semakin tinggi pohon anginnya semakin kencang, insya Allah akar kita semakin kuat,” tegasnya.

Fery mengaku, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tidak pernah membawa permasalahan di luar ke dalam rumah. Anies, lanjutnya ketika pulang selalu membawa keceriaan dan bercerita dengan anak-anaknya tentang pengalaman yang positif.

“Mas Anies nggak pernah bawa krisis ke rumah, jadi kita tenang,” ungkap mantan Ketua TP PKK DKI Jakarta itu.

Diketahui, Anies Baswedan merupakan calon presiden yang diusung tiga partai yakni Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Namun, sampai saat ini Anies belum mengumumkan siapa cawapres yang akan mendampinginya dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Sumber: kba

TUTUP
TUTUP