Truk Sabhara Polri Terguling di Tol Jagorawi Usai Dihantam Truk Ayam, Beberapa Polisi Terluka

Truk Sabhara Polri Terguling di Tol Jagorawi Usai Dihantam Truk Ayam, Beberapa Polisi Terluka

BeritakanID.com - Sebuah video merekam truk Sabhara Polri terguling hingga ke luar jalur di ruas Tol Jagorawi pada Senin (17/4/2023).

Dalam video berdurasi 13 detik itu, truk bertuliskan Polri itu terguling usai ditabrak truk bermuatan ayam di Tol Jagorawi.

Ternyata truk tersebut milik satuan Sabhara dan beberapa anggota Polri terluka dalam peristiwa tersebut.

“Pengemudi truk Hino Polri dibawa ke RS MCC Bogor,” kata Kainduk PJR Tol Jagorawi AKP Budi dalam keterangannya, Selasa (18/4/2023).

Budi menambahkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Senin (17/4/2023) pukul 13.48 WIB. Awalnya kendaraan truk bermuatan ayam yang dikemudikan S (47) melaju dari arah Ciawi menuju Jaya.

Setiba di TKP, truk tersebut kemudian menabrak bagian belakang truk dinas Sabhara Polri yang dikemudikan AT (41) yang tengah berhenti di bahu jalan.

“Setibanya di TKP menabrak bagian belakang kendaraan truk Hino Dinas Sabhara yang sedang berhenti di bahu jalan,” paparnya.

Akibatnya, truk Sabhara itu terdorong dan oleng hingga akhirnya keluar jalur setelah tertabrak.

Selain itu, kepala truk muatan ayam iru hancur setelah menabrak bagian belakang truk Sabhara. Diduga, tabrakan terjadi karena pengemudi truk muatan ayam kurang berhati-hati.

“Terjadilah kecelakaan lalu lintas posisi akhir kendaraan truk Diesel berada di L1 dan Kendaraan truk Hino polisi terdorong ke row. Penyebab kecelakaan kurang antisipasi,” tutup Budi.

Sumber: pojoksatu

TUTUP
TUTUP