Tak Main-main! Kekayaan Bunga Citra Lestari Dibongkar Pria Ini

Tak Main-main! Kekayaan Bunga Citra Lestari Dibongkar Pria Ini

BeritakanID.com - Sudah lama di dunia tarik suara, pastinya kekayaan Bunga Citra Lestari alias BCL ini sudah sangat melimpah. Pasalnya, BCL tidak hanya terjun ke dunia musik, namun juga dunia akting.

Sebagai salah satu penyanyi yang sukses besar, tidak heran jika BCL memiliki barang-barang mewah berkualitas yang tentunya menjadi sorotan. 

Usut punya usut, istri dari Ashraf Sinclair ini rupanya juga memiliki properti mewah, salah satunya adalah vila di Pulau Dewata.

Hal tersebut diungkap Bunga pada kanal YouTube-nya, IT'S ME BCL beberapa waktu silam. Dalam video, terlihat BCL tampak duduk santai di sebuah sofa warna merah. Tak lama, Hotman Paris mendatangi BCL lalu menanyakan soal kepemilikan vila di Bali.

"Punya villa di Bali ya?" tanya Hotman Paris. 

"Iya," jawab BCL singkat.

Seperti yang diketahui, Hotman Paris juga memiliki beberapa vila di Bali. Maka dari itu, ia ingin memastikan jika BCL benar punya vila juga di Bali. Karena ternyata vila milik BCL tersebut letaknya tak jauh dari miliknya. 

"Tetangga gua?" tanya Hotman Paris.

"Nomor berapa, eh A, B, C, D gitu, yang mana yang banyak kamarnya," sambung BCL.

Walaupun memiliki harta kekayaan yang berlimpah, namun BCL tidak mengumbarnya. Justru, hal tersebut membuat Hotman Paris mengaguminya dan tak menyangka jika Bunga Citra Lestari ternyata termasuk sosok wanita kaya raya.

"Ternyata dia orang kaya juga gitu," ujar Hotman Paris. "Gua baru tahu, ternyata vila gua sama vila dia bertetangga," lanjutnya.

"Cuma kapan dia datang sendiri, aku datang sendiri, tinggal lompat pagar," imbuhnya.

Mendengar ucapan pengacara kondang itu, BCL pun tertawa terbahak-bahak. "Tapi beda, bang Hotman gede, aku kecil villanya," tukas BCL.

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP