Membara! Habib Rizieq Serukan Pendukung Anies dan PKS Bersatu: Ganyang Fufufafa!

Membara! Habib Rizieq Serukan Pendukung Anies dan PKS Bersatu: Ganyang Fufufafa!

BeritakanID.com - Imam Besar Front Persaudaraan Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab (Habib Rizieq) menyaerukan pesan penting kepada para pendukung Anies Baswedan dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar jangan mau diadu-domba. 

Habib Rizieq meminta pendukung Anies Baswedan dan Pendukung PKS kembali bersatu, tetap jaga persaudaraan, dan jangan mau diadu-domba. 

"Belakangan ini saya mulai prihatin, sedih, kecewa, melihat kondisi umat belakangan ini, kita mudah diadu," kata Habib Rizieq didepan ribuan jemaah saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Jakarta, dikutip dari kanal YouTube @Islamic Brotherhood Television, Senin (16/9/2024). 

Habib Rizieq mengaku sudah jauh-jauh hari bilang, agar biarkan saja setan sama setan berkelahi. Kita jangan ikut campur. 

Tapi yang terjadi belakangan ini, lanjut Habib Rizieq, justru sesama pendukung yang ribut. Yakni pendukung PKS dan pendukung Anies Baswedan yang dibuat ribut. 

"Saya lihat sekarang ini, kita sama kita yang ribut, lalu setan yang nonton. Ini bahaya tidak? Bahaya tidak?" tegas Habib Rizieq dan dijawab jemaah pendukungnya yang hadir. 

Habib Rizieq mengakui selama ini banyak yang kecewa sama partai politik, termasuk sama partai Islam. 

Tapi jangan sampai kekecewaan itu membuat kita jadi bermusuhan. Menurut Habib Rizieq, mestinya sesama kita (Pendukung PKS dan Pendukung Anies) berbagi peran, berbagi tugas, berbagi kerja. 

Bukan saling menghujat sesama pendukung. Ia juga menyebut sekarang ini banyak dari kita (pendukung Anies dan PKS, red) yang disandar secara politik. 

Mereka tidak bisa berkutik karena disandera oleh musuh-musuhnya. "Kita tau, mereka sulit, mereka susah, mereka dilematis. 

Tapi jangan kita tambah beban sandra tersebut dengan mencaci-maki mereka, sehingga setan-setan musuh kita berbahagia, karena kita ribut, antara kita dengan kita," tegas Habib Rizieq. 

Menurut Habib Rizieq, ketika sekarang pendukung Anies sama pendukung PKS ribut, maka Fufufafa yang girang. 

"Nah, sekarang saja mau tanya, jawab jujur. Yang mesti diserang PKS apa Fufufafa? Yang mesti diserang pendukung Anies atau Fufufafa? Takbir!" tegas Habib Rizieq. 

Habi Rizieq lantas menyebut Fufufafa itulah harus diserang dan dilawan. "Fufufafa itu. 

Ya anaknya, bapaknya, mantunya, adeknya, kakaknya... Itu yang kita ganyang habis-habisan. Betull?" ucap Habib Rizieq

Sumber: tvOne

TUTUP
TUTUP