Dokter Tifa Sorot Celotehan Kaesang Sebut Gibran Akan Kudeta Prabowo: Omongan Kurang Ajar!

Dokter Tifa Sorot Celotehan Kaesang Sebut Gibran Akan Kudeta Prabowo: Omongan Kurang Ajar!

BeritakanID.com - Celotehan dari Kaesang Pangarep kini menjadi sorotan netizen seusai mengatakan akan mengkudeta Prabowo Subianto.

Kaesang Pangarep mengatakan celotehannya tersebut melalui kanal YouTube pribadinya diunggah 13 September 2024 dengan segmen talkshow bersama bintang tamu Bobon Santoso.

Celotehan itupun mendapatkan respons dari dokter Tifa dan diunggah ulang melalui akun X pribadinya @DokterTifa yang khawatir dengan celotehan Kaesang.

Menurut dokter sekaligus ahli saraf nutisi itu, apa yang dilontarkan oleh adik dari Girban Rakabuming itu bukan hanya sekadar candaan biasa.

"Pak @prabowo yth. Mohon dengarkan baik-baik omongan kurang ajar adik si fufufafa ini," tulis Dokter Tifa yang dikutip Poskota pada Senin, 16 September 2024.

"Bukan bercanda ini namanya 'Mendorong mas Gibran untuk mengkudeta Pak Prabowo di 2029'," sambungnya.

Menurutnya di situasi yang sedang memanas terkait polemik Gibran soal Fufufafa dan sang adik terkait dugaan gratifikasi kurang pantas untuk melontarkan candaan tersebut.

"Sudah Kakak kurang ajarnya cuma bisa dilawan setan. Adiknya dalam suasana kebatinan seluruh rakyat sekelam ini pun masih bisa sekurangajar ini," katanya.

Dokter Tifa pun dengan tegas memperingati Prabowo Subianto untuk tetap berhati-hati dengan apapun yang ada di sekitanya.

"Sadar Pak. Hati-hati dengan makanan, minuman, dan orang-orang di sekitar, Kami, rakyat, sangat khawatir." katanya.


Mendapati celotehan Kaesang tersebut, tak sedikit juga netizen yang ikut memberikan komentar dengan menyampaikan kekhawatirannya.

"Meskipun kemaren sy gak milih pak prabowo, melihat candaan yang konyol gini, kek gak ada harganya bener," tulis komentar akun @Th***.

"Ini bukan sekedar guyon biasa, prediksi Ibu Conny tempo hari jangan² bisa terjadi pada pak Probowo, dimatiin di tengah jalan," sahut akun @Boe***.

Diketahui, Kaesang Pangarep mengatakan celotehan seolah Gibran akan mengkudeta Prabowo Subianto di kanal YouTube pribadinya.

Dalam podcastnya hadir bintang tamu Bobon Suntoso yang mengatakan bahwa ia masih bekerja sama dengan Gibran.

"Kontrak saya masih panjang nanti sama mas Gibran juga, kita dorong," kata Bobon.

Kemudian, pernyataan Bobon itupun ditanggapi oleh Kaesang dengan suara lantang melontarkan candaan akan mengkudeta Presiden RI terpilih, Prabowo.

"Maksud kamu mau mendorong mas Gibran untuk mengkudeta Pak Prabowo di 2029?," ucap Kaesang.

Sumber: poskota

TUTUP
TUTUP